Home » » Membuat Iklan tidak Tampil Ketika Memainkan Game Di Android

Membuat Iklan tidak Tampil Ketika Memainkan Game Di Android

Posted by IT Smartphone on Monday, December 5, 2016

Iklan yang tampil atau tayang pada suatu aplikasi dan game android bukanlah suatu hal hang aneh bagi kita. Apalagi kalau aplikasi dan game yang ada di smartphone android kita itu adalah gratisan. Hal itu menurut saya wajar saja dan anggap saja itu sebagai bentuk donasi kita sebagai pengguna ke developers aplikasi dan game tersebut agar aplikasi dan game itu tetap ada di deretan kategori google play store 

Tetapi sering kali kita sebagai pengguna juga di buat jengkel dengan suatu aplikasi dan game yang terlalu banyak menyisipkan iklan di dalamnya. Sehingga iklan sering kali tampil atau tayang ketika sedang asyik memainkan game atau menggunakan aplikasi tertentu. Banyak dari sebagian game dan aplikasi yang mendapatkan komentar pedas dari penggunanya di google play store terkait iklan tersebut.

Menurut saya buat apa kita berkomentar pedas ? Bukankah kita.seharusnya berterima kasih kepada sang pembuatnya karena telah merilis game dan aplikasi tersebut secara gratis, masalah iklan yang selalu tampil kita lupakan saja dulu. Karena dengan tampilnya iklan di game atau aplikasi itu adalah salah satu bentuk apresiasi kita terhadap game dan aplikasi tersebut. Itu menurut saya loh, kalau menurut kalian bagaimana ?

Membuat Iklan Tidak Tampil Ketika Memainkan Game Di Android

Cara agar iklan di dalam game atau aplikasi android tidak tampil
Iklan Di Game Android

Kalau kalian tetap menginginkan iklan di dalam game tersebut tidak tampil karena alasan mengganggu ketika kalian memainkannya. Maka disini saya akan memberitahukan caranya kepada kalian semua para pembaca setia Info Teknologi Smartphone.

Nah agar ketika kita memainkan game di smartphone android tidak ada iklan yang tampil sebenarnya caranya sangat mudah sekali untuk di lakukan. Salah satunya adalah membayar kepada developers untuk menghilangkan iklan.

Selain membayar ada cara lain lagi, kita semua tahu bahwa iklan tersebut tampil ada yang memanggilnya, apa itu yang memanggil iklan ? Ketika kita sedang memainkan sebuah game dengan kondisi jaringan seluler data dalam keadaan aktif, itu membuat script iklan di dalam sebuah game merespon dan aktif sehingga iklan dapat tampil atau tayang di game menggunakan koneksi data seluler.

Agar iklan tersebut tidak tampil, matikan jaringan seluler data pada smartphone android kalian ketika memainkan sebuah game. Hal ini juga membantu kalian untuk menghemat penggunaan data internet di smartphone android kalian.


Itulah cara membuat iklan tidak tampil ketika memainkan game di android. Semoga pembahasan saya kali ini dapat bermanfaat dan dapat membantu kalian yang jengkel dengan iklan yang selalu tampil di dalam game ataupun aplikasi android.

Thanks for reading Membuat Iklan tidak Tampil Ketika Memainkan Game Di Android. Panduan lainnya dapat kalian temukan di kategori .

Saya membuat sebuah blog hanya karena ingin berbagi kemampuan yang saya miliki dan yang pernah saya alami di dunia teknologi. Blog Info Teknologi Smartphone inilah yang menjadi tempat saya untuk berbagi seputar Tips, Trik, Panduan Smartphone Android & Teknologi Smartphone Android Lainnya.


Your information will not be shared. Ever.
Previous
« Prev Post
Lisensi Creative Commons
Info Teknologi Smartphone oleh Roma Dwi Hartanto disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial-TanpaTurunan 4.0 Internasional.
Berdasarkan ciptaan pada https://www.infoteknologismartphone.tk.
Izin di luar dari ruang lingkup lisensi ini dapat tersedia pada https://www.infoteknologismartphone.tk/p/contact-us.html.

0 comments:

Post a Comment