Home » » Game Terbaik 2016 Versi Google Play Store

Game Terbaik 2016 Versi Google Play Store

Posted by IT Smartphone on Sunday, December 4, 2016

Kalian para gamers tentunya menunggu pengumuman tentang game apa saja yang mendapatkan gelar terbaik di tahun 2016 ini. Tentunya kita semua pecinta game telah mengetahui bahwa di tahun 2016 ini banyak sekali game-game keluaran baru yang seru dan menghibur.

Seperti beberapa bulan yang lalu, Game Pokemon Go hadir untuk perangkat smartphone dan ketika game ini rilis game tersebut menjadi favorit para gamers di Indonesia. Bukan itu saja, kehadiran game ini juga menghebohkan masyarakat luas bahkan suatu negara, pro dan kontra terjadi mulai dari isu mata-mata, rawan dengan kejahatan, rawan kecelakaan, dan isu lainnya.

Tapi isu-isu tersebut tidak terbukti sampai saat ini, game pokemon go terus mendapatkan pengguna barunya dan bertambah banyak para gamers dari seluruh dunia yang memainkan game ini.

Kembali lagi ke pembahasan utama, Beberapa Hari yang lalu google telah memberikan informasi kepada pengguna smartphone tentang game terbaik 2016. Game apa saja si yang mendapat gelar game terbaik 2016 menurut google play store ini ?

Game Terbaik 2016 Menurut Google Play Store

Game Terbaik Di Tahun 2016 Menurut Google Play Store
Game Terbaik 2016

Nah, Google Play Store Kategori Game telah memberikan gelar kepada game-game smartphone yang hadir di google play store sebagai game terbaik 2016. Google play store telah membuat 9 Kategori Game Terbaik, diantaranya :
  1. Game Terbaik
  2. Game paling kompetitif
  3. Game paling Inovatif
  4. Game indie terbaik
  5. Game paling trending
  6. Game paling seru
  7. Game paling nagih
  8. Game dengan grafis terbaik
  9. Pilihan keluarga terbaik
Sedangkan game yang menduduki sebagai game terbaik di google play store adalah game pokemon go, pokemon go menjadi game terbaik 2016. Bagaimana tidak ? Game pokemon go ini telah di unduh sebanyak 7.366.327 pengguna smartphone seluruh dunia dan menduduki 2 kategori yang di berikan oleh google play store. Kedua kategori tersebut adalah game paling inovatif dan game paling trending.

Game Paling Kompetitif

Game smartphone android yang mendapat kategori game terbaik sebagai game paling kompetitif di google play store adalah :
  1. Clash Royale
  2. Seven Knights
  3. Lords Mobile
  4. Krasher - MMORP
  5. MU Origin - ID

Game Paling Inovatif

Untuk kategori ini google play store telah memberikannya kepada 5 game, diantaranya adalah game :
  1. Pokemon Go
  2. The Trail
  3. Rodeo Stampede : Sky Zoo Safari
  4. Lifeline : Whiteout (Berbayar)
  5. Reigns (Berbayar)

Game Indie Terbaik

Untuk game android yang mendapatkan sebagai game indie terbaik, yaitu :
  1. Mekorama
  2. Aquarium des abysses
  3. Stack
  4. Lost Journey (Berbayar)
  5. Riptide GP : Renegade (Berbayar)

Game Paling Tranding

Nah, pada game paling trending ini terdapat game buatan anak Indonesia yang menempati posisi pertama, game tersebut adalah :
  1. Tahu Bulat
  2. Pokemon Go
  3. Clash Royale
  4. Ultimate Ninja Blazing
  5. Slither.io

Game Paling Seru

Game terbaik yang mendapat gelar sebagai game paling seru di google play store adalah game :
  1. FIFA Mobile
  2. Crisis Action - Best Free Fps
  3. CSR Racing 2
  4. War Robots
  5. Hungry Shark World

Game Paling Nagih

Apa si game paling nagih itu ? Mungkin game ini membuat para penggunanya ketagihan kali yah, hehehe. Saya juga tidak tahu maksudnya apa, tapi ini dia beberapa game yang masuk ke kategori sebagai game paling nagih versi google play store :
  1. Juragan Terminal
  2. Farm Heroes Super Saga
  3. Warung Chain : Go Foods Express
  4. Little Big City 2
  5. Gardenscapes - New Acres

Game Dengan Grafis Terbaik

Apa kalian sedang mencari sebuah game android yang memiliki grafis bagus ? Mungkin game terbaik versi google play store yang masuk ke dalam kategori game dengan grafis terbaik ini dapat kalian coba :
  1. Mobius Final Fantasy
  2. Hit
  3. Alto's Adventure
  4. Monster Super League

Pilihan Keluarga Terbaik

Nah, untuk kalian yang menjadi keluarga pecinta game atau bagi kalian orang tua yang sedang mencari game untuk anak-anak kalian, mungkin beberapa game pilihan keluarga terbaik ini dapat kalian coba untuk dimainkan di smartphone android kalian :
  1. ABC Kids - Tracing & Phonics
  2. Disney Emoji Blitz With Moana
  3. Toca Life : Vacation (Berbayar)
  4. Sago Mini (Berbayar)
  5. My Little Pony : Puzzle Party

Itulah beberapa game terbaik 2016 versi google play store, semoga dengan informasi yang saya berikan ini. Kalian dapat mencoba untuk memainkan beberapa game terbaik di tahun 2016 ini.

Thanks for reading Game Terbaik 2016 Versi Google Play Store. Panduan lainnya dapat kalian temukan di kategori .

Saya membuat sebuah blog hanya karena ingin berbagi kemampuan yang saya miliki dan yang pernah saya alami di dunia teknologi. Blog Info Teknologi Smartphone inilah yang menjadi tempat saya untuk berbagi seputar Tips, Trik, Panduan Smartphone Android & Teknologi Smartphone Android Lainnya.


Your information will not be shared. Ever.
Previous
« Prev Post
Lisensi Creative Commons
Info Teknologi Smartphone oleh Roma Dwi Hartanto disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial-TanpaTurunan 4.0 Internasional.
Berdasarkan ciptaan pada https://www.infoteknologismartphone.tk.
Izin di luar dari ruang lingkup lisensi ini dapat tersedia pada https://www.infoteknologismartphone.tk/p/contact-us.html.

0 comments:

Post a Comment