Home » , » Cara Membuat Balasan Pesan Otomatis Di Fanspage Facebook

Cara Membuat Balasan Pesan Otomatis Di Fanspage Facebook

Posted by IT Smartphone on Wednesday, December 28, 2016

Fanspage Facebook atau halaman facebook adalah sebuah halaman yang biasanua di buat oleh pengguna facebook untuk alasan tertentu, entah itu untuk website, promosi ataupun akun online shop.

Sebuah fanspage facebook tentunya harus memiliki seorang admin yang ramah dan rajin untuk membalas setiap pertanyaan-pertanyaan yang di ajukan oleh orang yang menyukai halamannya. Hal ini tentunya membuat nama fanspage facebook yang di kelola menjadi positif di pandangan orang yang menyukai halaman tersebut.

Membalas pertanyaan baik yang di kirimkan melalui pesan atau kolom komentar di status fanspage facebook tentunya sangat penting, orang yang menyukai halaman tersebut akan tertarik dan akan terus berkunjung entah itu untuk menanyakan sesuatu atau lainnya. Bahkan orang tersebut bisa merekomendasikan fanspage kalian ke teman main atau teman facebooknya.

Membuat Balasan Pesan Otomatis Di Fanspage Facebook

Suatu hal yang tidak terlalu sulit untuk dilakukan tetapi akan berdampak penting untuk perkembangan halaman facebook kalian. Ketika kalian sedang offline tentunya halaman facebook kalian tidak ada yang mengelola maka kalian harus berjaga-jaga untuk merespon jika ada seseorang yang menghubungi halaman fanspage kalian melalui fitur pesan.
Cara membalas pesan secara otomatis di fanspage facebook
Pengaturan Halaman Facebook

Jika kalian menggunakan smartphone android, ada baiknya kalian mengunduh aplikasi pengelola halaman untuk memantau perkembangan fanspage facebook kalian. Pada aplikasi ini kalian juga dengan mudah melakukan pengaturan untuk membalas pesan secara otomatis. Dengan melakukan cara di bawah ini, maka fanspage facebook kalian sudah bisa membalas pesan seseorang secara otomatis ketika kalian sedang offline  :
  1. Masuk ke pengelola halaman
  2. Pilih titik tiga ( ••• )
  3. Pilih pengaturan pesan
Silakan aktifkan fitur balas pesan secara otomatis, seperti contoh yang terdapat pada gambar di bawah ini !
Cara membalas pesan secara otomatis di halaman facebook
Pengaturan Pesan
Jika sudah melakukan semuanya langsung saja kembali dan silakan kalian tes apakah fitur balas pesan secara otomatis di fanspage facebook kalian sudah berfungsi atau belum.


Mungkin hanya itu saja yang bisa saya bahas pada kesempatan kali ini, semoga pembahasan kali ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian yang telah membacanya. Kritik, saran ataupun pertanyaan bisa kalian lakukan dengan cara berkomentar di bawah atau menghubungi saya melalui halaman contact us ata di pojok bawah blog ini.

Thanks for reading Cara Membuat Balasan Pesan Otomatis Di Fanspage Facebook. Panduan lainnya dapat kalian temukan di kategori .

Saya membuat sebuah blog hanya karena ingin berbagi kemampuan yang saya miliki dan yang pernah saya alami di dunia teknologi. Blog Info Teknologi Smartphone inilah yang menjadi tempat saya untuk berbagi seputar Tips, Trik, Panduan Smartphone Android & Teknologi Smartphone Android Lainnya.


Your information will not be shared. Ever.
Previous
« Prev Post
Lisensi Creative Commons
Info Teknologi Smartphone oleh Roma Dwi Hartanto disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial-TanpaTurunan 4.0 Internasional.
Berdasarkan ciptaan pada https://www.infoteknologismartphone.tk.
Izin di luar dari ruang lingkup lisensi ini dapat tersedia pada https://www.infoteknologismartphone.tk/p/contact-us.html.

0 comments:

Post a Comment