Home » , » Aplikasi Sms Gratis Via Internet Untuk Android

Aplikasi Sms Gratis Via Internet Untuk Android

Posted by IT Smartphone on Tuesday, January 3, 2017

Melakukan sms pada handphone sudah menjadi hal yang biasa dilakukan, hanya dengan menggunakan pulsa operator yang mencukupi maka para pengguna handphone dapat melakukan pengiriman sms dari handphonenya.

Tetapi semakin canggihnya teknologi dan kini handphone sudah mempunyai sistem yang canggih seperti smartphone android dan handphone lainnya yang saat ini sedang berkembang pesat di pasaran.

Smartphone Android yang tampil dengan sistem operasi berbasis linux, menjadi salah satu incaran para developers yang ahli di bidang dalam membuat aplikasi. Mereka semua membuat aplikasi-aplikasi yang semakin hari semakin bagus dan canggih. entah itu developers dari luar negeri ataupun develepors dari negara kita yaitu Indonesia.

Aplikasi Sms Gratis Via Internet Untuk Android

Aplikasi Sms Gratis Untuk Smartphone Android
Aplikasi Sms Gratis

Salah satu aplikasi buatan anak bangsa adalah aplikasi Smsin, aplikasi ini adalah aplikasi untuk melakukan sms secara gratis dari android. Betul, Aplikasi ini adalah aplikasi sms gratis yang tidak akan memakan pulsa operator kalian.

Aplikasi ini hanya memerlukan akses internet, jika smartphone android kalian terhubung dengan jaringan internet maka kalian dapat melakukan aplikasi ini untuk mengirim sms secara gratis tanpa terpotong pulsa sama sekali.

Fitur yang terdapat pada aplikasi ini antara lain, Kirim Pesan, Kotak Masuk dan status pengiriman. Selain itu developers aplikasi ini mempermudah kalian dalam menggunakan aplikasi smsin dengan menyisipkan fitur kontak yang dimana nanti akan secara otomatis tersinkron dengan kontak yang ada di smartphone android kalian



Itulah Aplikasi Sms gratis via internet untuk android, semoga aplikasi ini dapat membantu kalian untuk melakukan pengiriman pesan singkat. Dengan adanya aplikasi ini kalian bisa mengirim sms kapan saja dan dimana saja hanya dengan menggunakan data internet. Jika ada pertanyaan silakan kalian tinggalkan komentar di bawah atau mengirim pesan ke saya melalui kolom kontak yang tertulis "Admin Sedang Offline" di pojok bawah.

Thanks for reading Aplikasi Sms Gratis Via Internet Untuk Android. Panduan lainnya dapat kalian temukan di kategori .

Saya membuat sebuah blog hanya karena ingin berbagi kemampuan yang saya miliki dan yang pernah saya alami di dunia teknologi. Blog Info Teknologi Smartphone inilah yang menjadi tempat saya untuk berbagi seputar Tips, Trik, Panduan Smartphone Android & Teknologi Smartphone Android Lainnya.


Your information will not be shared. Ever.
Previous
« Prev Post
Lisensi Creative Commons
Info Teknologi Smartphone oleh Roma Dwi Hartanto disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial-TanpaTurunan 4.0 Internasional.
Berdasarkan ciptaan pada https://www.infoteknologismartphone.tk.
Izin di luar dari ruang lingkup lisensi ini dapat tersedia pada https://www.infoteknologismartphone.tk/p/contact-us.html.

2 comments:

  1. Terima kasih infonya gan Rekomendasi aja Aplikasi sms gateway gratis via internet berbasis web bisa kunjungi Mitrasms.net

    ReplyDelete
  2. Sip gan, Asalkan Layanan Sms di situs tersebut selalu aktif pasti akan banyak yang menggunakannya gan.

    Sukses terus buat websitenya 13

    ReplyDelete