Home » » 5 Game Offline Android Yang Seru Dan Layak Untuk Di Coba

5 Game Offline Android Yang Seru Dan Layak Untuk Di Coba

Posted by IT Smartphone on Sunday, December 4, 2016

Game Offline Seru Dan Layak Untuk Di Coba
Game Offline Android

Apakah kalian sedang mencari game offline untuk android apa yang seru jika di mainkan ? Kalau memang iya, disini saya akan coba untuk mengulas 5 game offline yang seru dan layak untuk di coba itu berarti game offline android ini adalah game terbaik dan mendapatkan banyak komentar positif di play store.

5 Game offline android ini sudah saya coba mainkan semuanya dan menurut saya kelima game ini sangat seru sekali untuk di mainkan oleh anak-anak, remaja ataupun dewasa. Apakah kelima game offline tersebut membosankan ? Menurut saya game tidak membosankan jika dimainkan, karena banyaknya level yang terdapat pada game tersebut tentunya membuat tantangan tersendiri untuk mereka yang memainkannya.

Yah level, Game yang menyediakan level cukup banyak tentunya sangat dicari-cari oleh para gamers, khususnya para gamers smartphone android. Selain untuk menghilangkan rasa jenuh game dengan level yang cukup banyak tentunya membuat para pemainnya tidak merasa bosan karena game yang dimainkan oleh mereka tidak mempunyai tantangan yang baru lagi. Berikut ini adalah Daftar 5 Game Offline Android Yang Seru Dan Layak Untuk Di Coba !

Truck Simulator 3D

5 Game Offline Yang Seru Dan Layak Untuk Di Coba
Truck Simulator 3D

Menjadi seorang supir yang mengemudikan sebuah mobil truk gandeng (Truck Trailer) dari satu kota ke kota lain dan dari satu desa kedesa lain untuk mengantar sebuah barang seperti Kontainer, Perahu, Kontainer Minyak dan lain-lain.

Game ini sangat cocok untuk mereka yang suka dengan game petualangan, karena jika di mainkan game ini mempunyai waktu cukup lama untuk sampai tujuan yaitu sekitar 30 menit waktu normal kita. Pada game tersebut kalian akan menjumpai siang, malam, panas dan hujan.

Namun sepertinya pengguna smartphone android yang memiliki android dengan ukuran ram 512 mungkin akan terasa lambat. Yah, pihak developer telah menambahkan keterangan pada aplikasi ini. Agar dapat bermain optimal gunakan smartphone yang mempunyai RAM 1GB dan Prosesor 1 Ghz.

Nob's World

5 Game Offline Yang Seru
Nob's World

Mungkin kalian semua ada yang kangen dengan game super mario yang dulu ada di permainan nintendo. Pada game offline android kalian bisa bernostalgia, karena ada game yang mirip sekali dengan game super mario, game tersebut bernama Nob's World.

Pada permainan game offline ini cara memainkannya sama persis seperti game mario hanya bedanya ketika melawan raja tidak ada permaisuri dan kalian di haruskan melawan kalajengking yang memiliki racun mematikan di ekornya (Raja Pertama).

Zombie Reaper II

Zombie Reaper II

Kota menakutkan, terdapat banyak zombie di kota. Kalian harus menyelamatkan kota dari serangan zombie yang menakutkan. Selamatkan orang yang sedang terpojok oleh zombie, jika tidak di selamatkan maka orang tersebut akan di serang oleh zombie.

Jadilah pahlawan kota dengan membasmi dan membunuh semua zombie yang berkeliaran di kota tersebut.

Roller Coaster Simulator 3D

Review Game Offline Terbaik Untuk Android
Roller Coaster Simulator 3D

Mengendarai roller Coaster menjadi tantangan tersendiri di dalam permainan ini, apalagi jalur roller coaster di desain berliku-liku oleh pembuatnya. Kurangi kecepatan jika jalur mempunyai tikungan yang tajam. Jika terlalu cepat maka roller coaster akan keluar jalur dan terjun ke bawah.

Percepat roller coaster jika menemui jalur yang mendaki terlalu tinggi jangan sampai roller coaster turun kembali kebawah karena tidak kuat menaik keatas. Level pada game ini cukup banyak sekali, semakin tinggi level yang kalian mainkan maka semakin susah juga tantangan di dalam game ini.

Bank Roberry Crime LA Police

Review Game Offline Terbaik Untuk Android
Bank Roberry Crime LA Police

Menjadi polisi seorang diri untuk membebaskan para korban yang disandera oleh perampok bank tentunya menjadi tantangan di dalam game ini. Bagaimana tidak ? Kalian harus membunuh semua perampok yang mencoba untuk merampok bank tanpa bantuan dari polisi lainnya.

Kendarai mobil polisi kalian dan menuju bank untuk membunuh semua perampok yang mencoba untuk melakukan perampokan dan berusaha untuk menyerang kalian.


Itulah kelima game offline android yang seru dan layak untuk di coba pada smartphone android kalian. Semoga kelima game offline tersebut dapat menghilangkan rasa jenuh kalian.

Thanks for reading 5 Game Offline Android Yang Seru Dan Layak Untuk Di Coba. Panduan lainnya dapat kalian temukan di kategori .

Saya membuat sebuah blog hanya karena ingin berbagi kemampuan yang saya miliki dan yang pernah saya alami di dunia teknologi. Blog Info Teknologi Smartphone inilah yang menjadi tempat saya untuk berbagi seputar Tips, Trik, Panduan Smartphone Android & Teknologi Smartphone Android Lainnya.


Your information will not be shared. Ever.
Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post
Lisensi Creative Commons
Info Teknologi Smartphone oleh Roma Dwi Hartanto disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial-TanpaTurunan 4.0 Internasional.
Berdasarkan ciptaan pada https://www.infoteknologismartphone.tk.
Izin di luar dari ruang lingkup lisensi ini dapat tersedia pada https://www.infoteknologismartphone.tk/p/contact-us.html.

0 comments:

Post a Comment